AKHIR GLADI POSKO PPRC TNI TA. 2023, DANYONIF 1 MAR IKUTI KAJI ULANG

TNI AL, Kormar (Malang) PW : Komandan Bayalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla selaku Danpasrat dalam latihan PPRC TNI TA 2023 mengikuti Kaji Ulang, di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (16/06/2023).

Setelah terlaluinya latihan Gladi Posko PPRC TNI TA 2023 yang dilaksanakan dengan Proses Pengambilan Keputusan dengan Langka-langkah PPKM diakhiri dengan Kaji Ulang yang dipimpin langsung oleh Dankodiklat TNI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. selaku Direktur Latihan (Dirlat) Latihan Gladi Posko PPRC TNI TA 2023. Kaji Ulang tersebut dilaksanakan untuk evaluasi pelaksanaan, baik dari penyelenggara maupun pelaku untuk pelaksanaan latihan berikutnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa evaluasi yang disampaikan untuk memperbaiki dan selalu meningkatkan kesiapan operasional PPRC TNI dalam rangka mendukung tugas pokok sebagai pasukan pendarat Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang kuat, modern dan profesional.

Related posts